Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nacific Fresh Herb Origin Serum, Nacific Phyto Niacin Whitening Essence, dan Nacific Green Pair Plus Clear Serum: bagusan yang mana ya?

Konten [Tampil]


Nacific (dulunya bernama Natural Pasific) adalah sebuah brand dari Korea Selatan. Produk-produk mereka dikenal karena packagingnya yang simple tapi bikin penasaran, ditambah dengan iklannya yang berseliweran di instagram dengan model oppa dan eonni yang cakep, siapa yang ga tertarik :D mereka tuh punya serum, toner, dan ada sunblocknya juga. tapi disini aku cuma menjelasin tentang serumnya dulu yaitu Nacific Fresh Herb Origin Serum dan Nacific Phyto Niacin Whitening Essence.

Dulunya kedua jenis produk itu ya cuma itu aja, tapi sekarang Nacific Fresh Herb Origin sama Nacific Phyto Niacin Whitening udah punya set skincare nya sendiri-sendiri, pusing kan pengen beli serumnya. tapi tetep aku akan membahas Nacific Fresh Herb Origin Serum dan Nacific Phyto Niacin Whitening Essence saja.


Nacific Fresh Herb Origin Serum


Menurut aku pribadi, salah satu yang bikin Nacific terkenal di Indonesia salah satunya karena produk ini. dengan kemasan 50ml, produknya praktis dibawa travelling. Mereka sendiri mengklaim produk ini dapat mengecilkan pori-pori wajah. Setum ini juga dikenal karena mempunyai efek tingling atau cekit-cekit pada wajah (ga semua orang juga sih merasakan efek itu kalau kulitnya sehat) yang pertanda serumnya bekerja untuk mengatasi kulit yang bermasalah, namun rasa cekit-cekitnya itu cuma dalam hitungan detik. Serum ini juga mengandung anti-oksidan untuk membantu elastisitas kulit, mencegah penuaan dini, menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, melembabkan dan mencerahkan kulit.

Cara pakainya cukup dipakai di malam hari pada wajah yang sudah dibersihkan. serum ini cukup work bekerja di kulit wajah sebagian besar pemakainya. namun ada juga yang mngeluhkan rasa kurang nyaman saat dipakai karena serumnya mengandung minyak. tapi apapun itu, kalo hasilnya work kenapa ngga? 😁

Ingredients:Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated Palm Oil, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania Spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium Chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Nacific Phyto Niacin Whitening Essence



Nah kalau yang ini bisa dipakai di pagi hari karena  formulanya ringan dan tidak berminyak seperti si Nacific Fresh Herb Origin Serum. Dia mengandung Hyalurolic Acid yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit wajah dan Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan wajah, terutama yang punya flek hitam, bekas jerawat, sama warna kulit yang tidak merata. ukurannya pun tetap sama, yaitu 50ml. bedanya dia ga ada efek tingling jadi lebih enak dipakainya, begitu.


Ingredients:Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide


LALU, BAGUSAN YANG MANA?

Bagi aku, kedua-duanya bagus kok, malahan kalo dipakai kedua-duanya kaya saling melengkapi, kayak si Nacific Phyto Niacin Whitening Essence itu enaknya di pakai di pagi hari karena formulanya ringan dan gak berminyak. sedangkan Nacific Fresh Herb Origin Serum dipakai di malam hari karena formulanya berminyak begitu. cuma kalau budgetnya terbatas secara kan harganya lumayan, satuannya aja bisa 180k sampai 290k tergantung beli dimana, aku saranin buat yang concern pengen mengecilkan pori-pori wajah bisa pake Nacific Fresh Herb Origin Serum, kalau pengen memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan wajah, bisa pake yang Nacific Phyto Niacin Whitening Essence . 

Nah, kalau ga mau ribet pakai dua produk sekaligus, sekarang Nacific mengeluarkan yang terbaru yaitu Nacific Green Pair Plus Clear Serum, duh nambah lagi racun skincarenya wkwk.

Nacific Green Pair Plus Clear Serum


Yang ini serumnya lebih tokcer untuk kalian yang sering memakai kosmetika dan terpapar sinar matahari serta polusi, mereka mengklaim produk ini bisa menguatkan kulit wajah yang lemah dan mudah berjerawat akibat pemakaian kosmetik yang mengandung bahan kimia, menenangkan kulit yang sensitif akan jerawat karena ebu halus dan sinar ultraviolet, mengencangkan kulit wajah akibat rusaknya elastisitas wajah, memberikan efek cerah dan memberikan nutrisi untuk kulit yang kusam, serta melembabkan kulit.. ada sensasi cekit-cekit nya juga, tapi sebentar doank kok. dia juga mengandung green tea jadi bagus banget.

Ingredients:Camellia Sinensisi leaf water (84%), Propanediol, Glycerin, Niacinamide, Ethyl Hexanedol, Water, Adenosine,1,2-Hezanediol, Acrylates/C10-C30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Sorbitan Olivate, Cetearyl Olivate, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimenthyl Silane, Betaine, Hydrogenated lecithin, Melia Azadirachta Leaf Extrack, Melia Azadirachta Flower Axtract, Curcuma longa (Turmeric) Root Extract, Ocium Santum Leaf extract, Corallina Officinalis Extract, Cittrus Aurantium Dulcis (orange) pell oil, Aniba Rosaeodora (Rosewood) wood oil, Pelargonium Graveolens Flower oil, Camillia sinensis Seed Oil, Hydroxythyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Potassium Hydroxide


Sekian saja dulu informasinya, semoga bisa memudahkan kalian untuk memilih produk apa yang bakal kalian beli :) 

Post a Comment for "Nacific Fresh Herb Origin Serum, Nacific Phyto Niacin Whitening Essence, dan Nacific Green Pair Plus Clear Serum: bagusan yang mana ya?"